Home » » Ciri Kalau Kita Sudah Jenuh Bekerja

Ciri Kalau Kita Sudah Jenuh Bekerja

ciri kalau kita sudah jenuh bekerja
Sobat Media – Setelah lewat beberapa waktu kita menjalani hari-hari, maka ada kalanya kita merasakan kalau kita mulai merasa jenuh dalam menjalankan rutinitas kerja.
Itu hal yang wajar dan kerap terjadi pada manusia. Jika kita menyadari akan hal tersebut sebaiknya kita segera melakukan hal-hal positif yang ampaknya bias mendongkrak semangat kerja kita kembali.
Tapi terkadang yang jadi masalah adalah kita tidak menyadari hal tersebut, yang akhirnya kita jadi tidak prouktif karena tanggung jawab pekerjaan kita menjadi terbengkalai.
Supaya kita bisa tahu kalau kita sudah jenuh dalam bekerja sebaiknya kita lihat beberapa ciri-cirinya
Tidak peduli dengan keadaan
Hal yang biasa terjadi ketika kita sudah jenuh bekerja adalah tidak pedui dengan keadaan. Ketika pekerjaan yang kita hadapi sangat banyak kita malah melakukan hal-hal yang tidak penting seperti ngobrol dengan teman kerja, baca Koran atau browsing internet, bahkan main game di computer.
Jika hal tersebut sering kita lakukan sudah dipastikan kita sedang mengalami kejenuhan dalam bekerja
Enggan mengambil keputusan
Sudah barang kepastian suatu saat kita dituntut untuk mengambil keputusan, maka hal yang akan kita lakukan jika sedang mengalami kejenuhan adalah melemparkan masalah pada orang lain, yang bahkan tugasnya diluar bagian atau diluar kapasitasnya.
Malas bangun pagi
Setiap rutinitas yang harus kita lakukan seharusnya dilakukan dengan penuh semangat, tapi kalau kita sudah jenuh maka akan sulit mengawali hari dengan baik. Kita justru akan maas bangun pagi dan terkesan menunda waktu
Mudah tersinggung
Dalam ruang lingkup pekerjaan baik di kantor , di pabrik atau lingkungan kerja yang lain sudah pasti bukan Cuma kita sendiri yang ada disana. Ada banyak orang dan berbagai karakter yang akan kita jumpai. Dengan keadaan seperti itu tentu akan terjadi banyak perbedaan pendapat, dan jika kita sudah jenuh dengan lingkungan kerja atau jenuh dengan pekerjaan kita maka akan lebih mudah tersinggung jika terjadi perbedaan pendapat
Sobat media mungkin itu beberapa contoh hal jika kita sudah jenuh dengan keadaan pekerjaan yang kita jalani. Tapi dibalik itu semua kita sebaiknya menyadari hal tersebut sebelum kita mendapat teguran dari atasan kita dan akan mengakibatkan buruknya reputasi kita sendiri
Semoga informasi ini bisa berguna bagi kita semua.
Sampai jumpa dilain kesempatan.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MEDIA INFO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger